Bimtek (SIKD-TIK) di Universitas Jember

DSC_4019

MOU ANRI dan Universitas Jember dalam Bimbingan Teknis Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (SIKD-TIK) di Universitas Jember ……

Guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia dilingkungan Universitas Jember dalam mengoperasikan program kearsipan dinamis, maka pimpinan memandang perlu untuk melaksanakan kerjasama Bimbingan Teknis Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (SIKD-TIK) yang di motori oleh UPT. Kearsipan Universitas Jember.  Kerjasama bimbingan teknis ini dilaksanakan pada tanggal 9-12 November 2015 bertempat di lantai 3 gedung R. Ahmad Universitas Jember.  Bersamaan dengan penandatanganan MOU tersebut pihak ANRI juga menyerahkan program Aplikasi SIKD dan buku panduan aplikasi. BIMTEK tersebut langsung dipandu oleh staf dari ANRI Jakarta.

Diharapkan setelah diadakan BIMTEK tersebut sumber daya manusia yang bertugas mengelola arsip di lingkungan Universitas Jember dapat mengelola arsip dinamis berbasis elektronik dengan efektif dan efisien sehingga berdampak pada peningkatan pelayanan secara prima kepada stakeholder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *