Bimbingan Teknis Pengoperasian Aplikasi Sistem Kearsipan Dinamis (SIKD) di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jember

 Untuk meningkatkan kemampuan operator Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jember. Pada tanggal 4 Februari 2021 UPT Kearsipan Universitas yang dipimpin Oleh Trayo Sasti Hardiani, S.E. beserta staf yang berjumlah 3 orang memberikan bimbingan teknis pengoperasian aplikasi SIKD di RSGM yang diikuti oleh Wakil Direktur I dan Wakil Direktur II beserta staf, bimtek dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan jumlah peserta dibatasi.

Rombongan dari UPT Kearsipan Universitas Jember diterima oleh Wakil Direktur 1 RSGM drg. Hestieyonini Handyanawati, M.Kes. pada pukul 09.15 WIB. Acara Bimbingan teknis dibuka oleh Wakil Direktur I di ruang Direktur RSGM. Pada pelaksanaan bimbingan teknis tersebut Kepala UPT Kearsipan Universitas Jember Trayo Sasti Hardiani, SE dan Sunarya Sutradani, S.T. sebagai narasumber dengan instruktur            Emi Yulia Rosita dan Indriyaningtiyas memberikan bimbingan dan penjelasan bagaimana mengoperasikan aplikasi SIKD dengan benar sebagai sarana pendukung proses tata persuratan di Universitas Jember.

UPT Kearsipan Universitas Jember masih terus melaksanakan pendampingan bagi unit kerja yang memerlukan pendampingan, Para peserta bimbingan teknis dibimbing secara langsung praktek mengoperasikan aplikasi SIKD dan peserta berkesempatan untuk bertanya dengan detail sehingga peserta diharapkan mampu memahami secara keseluruhan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Bimbingan teknis berakhir pada pukul 11.30 WIB ditutup oleh Wakil Direktur I RSGM Universitas Jember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *